Friday, April 3, 2015

NonStop (2014) BluRay

Non-Stop merupakan sebuah film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2014 Film yang disutradarai oleh Jaume Collet-Serra ini pemainnya antara lain oleh Liam Neeson, Julianne Moore, dan masih banyak lagi. Tanggal rilisnya pada 28 Februari 2014.

Pemain :
Liam Neeson sebagai William "Bill" Marks 
Julianne Moore sebagai Jen Summers 
Michelle Dockery sebagai Nancy Hoffman 
Nate Parker sebagai Zack White 
Linus Roache sebagai Captain David McMillan 
Scoot McNairy sebagai Tom Bowen 
Corey Stoll sebagai Austin Reilly
Lupita Nyong'o sebagai Gwen Lloyd 
Anson Mount sebagai Jack Hammond 
Omar Metwally sebagai Dr. Fahim Nasir 
Jason Butler Harner sebagai Kyle Rice
Corey Hawkins sebagai Travis Mitchell
Frank Deal sebagai Charles Wheeler
Shea Whigham sebagai Agent Marenick
Bar Paly sebagai Iris Marianne 
Jon Abrahams sebagai David Norton
Quinn McColgan sebagai Becca

Movie Details
  • Movie Name :   Non Stop (2014)
  • Movie Rank :    7.1/10
  • Movie Quality : 1080p HD
  • Movie Size :      1.6 GB
  • Movie Type :     Action, Adventure,
  • Non Stop Full HD Movie
 Non-Stop sendiri merupakan kali kedua Neeson bekerjasama dengan sutradara Jaume Collet-Serra setelah sebelumnya sukses berkolaborasi melalui Unknown. Dalam film ini, Neeson berperan sebagai seorang petugas keamanan udara bernama Bill Marks yang sedang berada pada titik terendah dalam kehidupannya: ia adalah seorang alkoholik akibat tekanan batin yang mendera setelah puterinya meninggal dunia, istrinya menceraikannya dan karirnya sedang berada di ujung tanduk juga akibat kecanduannya pada minuman keras.

Dalam tugas terakhirnya, Bill berada dalam sebuah perjalanan udara langsung dari New York, Amerika Serikat ke London, Inggris bersama dengan rekannya, Jack Hammond (Anson Mount). Perjalanan yang awalnya akan berjalan lancar tersebut mulai berantakan setelah Bill menerima serangkaian pesan teks yang berisikan ancaman bahwa para penumpang di pesawat yang ia awasi akan tewas dalam jangka waktu setiap 20 menit.

Ancaman itu sendiri datang dengan permintaan agar Bill mengirimkan uang berjumlah US$150 juta ke sebuah nomor rekening yang disertakan pada pesan teks tersebut. Tentu saja, sebagai seorang petugas keamanan, Bill tidak lantas menyerah dan langsung menuruti permintaan sang pengirim pesan teks. Dibantu dengan seorang pramugari, Nancy Hoffman (Michelle Dockery), dan seorang penumpang yang duduk di sebelahnya, Jen Summers (Julianne Moore), Bill mulai meneliti satu persatu setiap penumpang yang berada di dalam perjalanan pesawat itu.

Secara perlahan, 20 menit pertama berlalu… dan seorang penumpang pesawat ditemukan tewas. Ancaman itu nyata! Sebuah pesan teks kembali datang untuk mengingatkan Bill bahwa seorang penumpang lain akan tewas jika permintaannya tidak kunjung dikabulkan. Kali ini, Bill benar-benar mengerahkan tenaganya untuk menemukan siapa orang di balik deretan pesan teks ancaman yang ia terima.


Image Preview :






  Trailer : https://www.youtube.com/watch?v=jiHDJ19A3dk&noredirect=1

Download 
MyLinkGen : https://mylinkgen.com/p/MzY5MTY

Subtitle :
Bahasa Indonesia