Sunday, May 10, 2015

AC: Victory Berubah Nama Menjadi Assassin’s Creed: Syndicate?


Ubisoft memang tidak pernah kehabisan ide untuk terus mengeksploitasi franchise Assassin’s Creed. Setelah kehadiran Unity, Rogue, dan Chronicles, satu judul lagi gosipnya tengah disiapkan. Ya, apalagi kalau bukan Assassin’s Creed: Victory yang sempat muncul di dunia maya Desember 2014 lalu.
Update informasi terbaru tentang game ini pun mulai kembali mengemuka. Yang menarik, kabarnya Ubisoft tidak jadi menggunakan judul Victory untuk game anyar tersebut. Sumber yang didapat website Kotaku menyebutkan bahwa pihak perusahaan akan mengganti judulnya menjadi Assassin’s Creed Syndicate.
Selain itu, sumber yang sama juga membocorkan tentang kapan Ubisoft berencana mengungkap eksistensi Syndicate, yakni pada 12 Mei 2015 mendatang. Pihak Ubisoft sendiri memang telah memberi pengumuman resmi soal rencana mereka memperkenalkan game AC terbaru di tanggal yang sama. Gamer dapat menyaksikannya langsung secara live streaming. Sayang, Ubisoft belum mau memberi konfirmasi apakah game AC terbaru itu benar-benar Syndicate atau tidak.

Akan diungkap pada 12 Mei 2015 mendatang, Assassin’s Creed untuk tahun 2015 yang sebelumnya disebut sebagai Victory kabarnya akan berubah nama menjadi Assassin’s Creed Syndicate.
 Pada bocoran sebelumnya disebutkan bahwa Victory/Syndicate digarap dengan menggunakan engine Anvil, sama seperti Unity. Setting lokasi akan mengambil London di era Victorian. Sang karakter utama pun hadir dengan perlengkapan baru, yakni grappling hook untuk berayun dengan cepat.
Soal platform yang dituju, selain PC, PS4 dan Xbox One, kemungkinan besar Ubisoft tidak akan menghadirkan versi konsol last-gen. Bagaimana menurut Anda?