Saturday, May 9, 2015

Battleship (2012) 1080p Bluray

Battleship adalah film yang akan ditayangkan pada tahun 2012. Film tempur fiksi ini berdsarkan Permainan yang berjudulkan sama. Film ini disutrdarai oleh Peter Berg dan akan dirilis oleh Universal Picturs. Dibintangi oleh Taylor Kitsch, Alexander Skarsgård, Brooklyn Decker, Rihanna, and Liam Neeson. Ini diperkirakan akan rilis pada tahun 2011, tetapi dijadwalkan ulang pada 18 Mei 2012.

Plot :
Sebuah armada kapal dipaksa untuk melakukan pertempuran dengan armada asal tidak diketahui dalam rangka untuk menemukan dan menggagalkan tujuan merusak mereka.

Berdasarkan klasik Hasbro tempur angkatan laut permainan, Battleship adalah kisah armada internasional kapal yang menemukan armada alien sementara di Naval olahraga permainan perang. Pertempuran intens berjuang di laut, darat dan udara. Apa alien inginkan?

Pemeran :
Dibintangi oleh Taylor Kitsch sebagain Naval commander "Alex Hopper", Liam Neeson sebagai Admiral Shane. Kekasih ayah Hopper, dimainkan oleh Brooklyn Decker, dan Alexander Skarsgård mengumukan sebagai saudaranya Jeremy Renner dijadwalkan bermain sebagai Hopper, teteapi dengan jadwal yang padat, aktor yang terpilih adalah Paul Thomas Anderson. Rihanna juga mebintangi film ini

Produksi :
Film ini akan diambil gambar pertamanya di Hawaii. Saat pengambilan film di Hawaii ini, Rihanna juga membuat video klipnya yang berjudul Only Girl (In the World) sebagai single pertamanya pada album Loud (2010).

Movie Details :
Info        : www.imdb.com/title/tt1440129
Rating     : 5.9

Genre     : Action, Adventure, Sci-Fi
File Size  : 2GB
Duration  : 131 min
Stars       : Taylor Kitsch, Rihanna, Brooklyn Decker
Subtitle    : English, Indonesia

Preview :



Trailer : https://www.youtube.com/watch?v=JpoabtbEJOI

Download :
ClicknUpload : http://clicknupload.com/iiz4sv3q8pf8

Subtitle :
Bahasa Indonesia!